(ViRaL) Tabik Sama Lu Bro.. Jejaka Dari Malaysia Ini Telah Melakukan Perkara Yang Tak Pernah Kita Duga Untuk Melamar Wanita Cantik Menjadi Isterinya

loading...
So sweetttt.. susah nak jumpa laki macam ni sekarang.. sanggup dia buat semua ni semata-mata untuk berkahwin dengan wanita cantik berkulit putih.. bertuah betul tuan empunya badan.. betul orang cakap, kerana cinta gunung tinggi sanggup di didaki.. kalau dah cinta, lepastu cantik, memang sanggup laaa..


Antara romantis, nekat dan gilak sekaligus!! Inilah yang dilakukan Keow Wee Loong, seorang pria 28 tahun asal Malaysia. Demi sang kekasih tercinta, ia rela memanjat jembatan tertinggi di China yang mencapai 1853 kaki atau sekitar 740 meter, hanya untuk melamar pacarnya agar mau diajak menikah.
Cara ekstrim melamar wanita untuk dijadikan istri yang tak lazim ini tentu jangan sampai kamu contoh, takutnya ada setan cabul lewat, trus kepleset jatuh sampai mati kawan. Endingnya pacar kesayangan kamu malah kawin sama orang lain, beuh suram bener hidup ini :D
Foto Keow Wee Loong dan Marta Sibielak
menikah diatas jembatan tertinggi di china
Lebih dari 40 menit untuk Keow Wee Loong mencapai puncak jembatan Beipanjiang tersebut. Setelah itu ia kemudian mengeluarkan sehelai papan bertuliskan, 'Will You Marry Me? By mang dadang.
Kemudian Keow Wee Loong mengupload gambar tersebut melalui laman facebooknya. Dan ia juga bercerita singkat tentang pengalaman cinta mereka. Kalau Keow dan kekasih kulit putihnya yang bernama Marta Sibielak 24 tahun asal Polandia, awal mulanya tak saling mengenal. Ketika itu Keow yang sedang bekerja di Kota Fukushima, Jepang sebagai seorang fotografer, mampir ke sebuah Supermarket untuk meminta pertolongan seorang kasir yang tak lain adalah Marta sendiri.
pria malaysia melamar pacar bule
Ia meminta akses internet kepada Marta, karena dirinya baru saja kehilangan dompet. Berawal dari situlah hubungan mereka berlanjut menjadi teman baik hingga endingnya jadian trus Keow mengajak kencan Marta traveling ke negeri Thailand, sambil yaa gitu-gitu dech.
Skip..skip.skip ceritanya, Prosesi lamaran sebenarnya ini justru terjadi di Bali. Di pulau Dewata itulah menjadi saksi cinta romantis antara Keow Wee Loong dan Marta Sibielak. Sebelumnya Keow berbohong kalau ia hanya ingin mengajak jalan-jalan Marta saja seperti yang sudah-sudah.
Romantis Traveler Melamar Pasangannya di Jembatan Tertinggi di Cina
Di depan pintu Pura, tiba-tiba Keow tubuhnya membungkuk seperti udang dan mengeluarkan sebuah cincin perkawinan dari balik sakunya. Marta yang kaget diajak menikah seketika tak sanggup lagi menahan air matanya, sambil memeluk erat tubuh Keow, ia kemudian menangis sampai terkaing-kaing :D
Rezeki Anak Soleh Kawan!
Pria Malaysia Melamar Pacar Bulenya Dari Atas Jembatan Tertinggi di China
loading...

0 Response to "(ViRaL) Tabik Sama Lu Bro.. Jejaka Dari Malaysia Ini Telah Melakukan Perkara Yang Tak Pernah Kita Duga Untuk Melamar Wanita Cantik Menjadi Isterinya"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close